Rabu, 22 Juli 2015

Tentang Wisata Indonesia

Nama Wisata Indonesia adalah adalah suatu ide saya untuk membuat blog kumpulan tempat-tempat wisata yang ada di Indonesia ,untuk mempermudah memberikan informasi ke masyarakat tempat yang pas buat rekreasi keluarga anda.

Wisata Indonesia memberikan wawasan kepada anda ,khususnya traveler mania yang doyan mengarungi tempat-tempat yang indah bersama sanak saudara/ keluarga tercinta ,yang ingin menghilangkan kepengatan aktivitas kerja atau bosan suasana dirumah.

AYO gabung bersama saya ,,


inspirasi wisata Indonesia

Nama asli Slamet Kuwato ,sering dipanggil MAME .asli Purwokerto ,Banyumas dengan bahasa yang ngapak ala Enyong .Punya misi : Wisata Indonesia rame didatangi touris dalam dan luar negeri.serta menambah pendapatan penduduk asli daerah wisata tersebut.

Kekayaan alam Indonesia yang beraneka ragam adalah suatu daya tarik wisatawan untuk bisa berwisata ke Indonesia,banyak ke kayaan alam yang belum terjamah dan dikelola oleh pemerintah dengan baik membuat saya ingin andil ikut mempromosikan ke masyarakat baik dalam maupun luar negeri ,sehingga kekayaan yang dimiliki Indonesia benar benar terawat,dan bisa dikelola dengan baik

Semoga blog Wisata Indonesia bermanfaat untuk anda.

1 komentar: